Skip to main content

Featured

GROOMING: MY NEW MEN'S GROOM PRODUCTS ADDICTION FROM KAHF #KAHFEVERYDAY

Halo semua, apa kabarnya? semoga tetap dalam keadaan sehat ya! Oke, aku mau cerita sedikit, jadi waktu itu sempat pantengin Ecommerce lokal niatnya mau cari produk grooming baru, mungkin buat upgrade perskincare aku, eh abis liat-liat nyantol di salah satu produk lokal kebanggaan Indonesia Wardah, jadi nih sebagai produsenya Wardah ngeluarin produk men's grooming yang dibuat khusus untuk cowok, Kahf namanaya.  Kahf  sendiri punya banyak produk pilihan, mulai dari Body Wash, Face Wash, Parfum, Beard Care, sampe deoderant lengkap banget deh. Nah, sebagai pemilik kulit kombinasi aku tuh agak takut kalo mau beli online di ecommerce gitu, apalagi untuk produk skincare karena belum tau cocok ke kulit aku atau engga. Setelah agak lama berpikir, jadi suatu hari akhirnya aku memutuskan untuk beli produk grooming dari  Kahf  ini, beberapa yang aku order ada Body Wash, Face Wash dan dua macam parfum untuk tambahan koleksi aku. Nanti detailnya dan foto produk  Kahf   ada di bawah ya guys! ___

WEEKEND STAYCATION DENGAN AIRY ROOMS #KAPANAJABISA


Hello guys, aku kembali lagi menyapa kalian dengan postingan baru! Masih baru dan fresh nih ceritanya.

Kemarin tepatnya, Sabtu 7 April 2018, aku mengalami kebosenan yang sangat akut, bisa di bilang sih kaya gitu. Bangun pagi terus ga ngelakuin apa-apa, cuma diatas tempat tidur aja mainan hape. Tiba-tiba aku kepikiran buat cari pelarian biar ga bosen, terus terbesit deh di otak aku kenapa ga staycation aja ye kan? dan aku ingat ada aplikasi Airy Indonesia di hape, cus laah aku langsung cari-cari kamar Airy Rooms yang bisa menjadi pelarian aku pas weekend. Eh, ketemu dong, kamar kece, murah lagi, yaudadeh langsung booking tanpa pikir panjang. Gampang deh kalo punya Aplikasi kaya Airy Indonesia, apa aja, kapan Aja Bisa Dengan Airy! #KapanAjaBisa

Setelah booking, ntar kita bakal dapet email konfirmasi pembayaran yang dikirimkan ke email kita pada waktu booking kamar. langsung aku menuju Indomaret untuk melakukan pembayaran kamarnya, kenapa ke Indomaret? karena aku pake fitur pembayaran melalui Indomaret. Kelar proses pembayaran, langsung balik ke rumah buat packing apa yang perlu di bawa.


Untuk Weekend Staycation kali ini, aku nginap di Dream @ Jimbaran, Bali. Oke, untuk kesan pertama setelah aku sampai di lokasi, yang ada di otakku adalah ekpektasi sesuai. Tempatnya gampang di cari dan oke untuk harga yang super murah. Dari tempat tinggal aku, kira-kira ngabisin waktu 45 menit ditambah macet untuk mencapai lokasi ini, ga ribet kok nyarinya! Nah aku langsung aja menuju lobby untuk check-in, udah ga sabar mau nyobain kamar Airy Rooms.

Oke pas itu aku di bantu ibu-ibu dan mas-mas untuk proses check-in nya, cepat, mereka cuma minta ID/KTP aku, terus isi data di formulir, kelar aku langsung dapet kuncinya deh, pokonya udah ga sabar mau cepat-cepat masuk ke kamar, panas juga sih udaranya hahaha.


Ini penampakan depan dari Dream @ Jimbaran



Beberapa gambar penampakan dari hotelnya. kece kan? iyalah!


Nah, sampai di lantai 3, harus naik tangga untuk sampai ke lantai 3 karena ga ada lift. Aku dapet kamar nomor 306, dipojokan, di lantai 3, aku pikir ini lokasi yang pas, karena kamarnya tidak dilalui orang dan pasti bakal tenang tidak ada suara berisik, aku butuh ketenangan pokoknya! 

Masuk deh ke kamar dan surprise! Kamarnya kece, kenapa aku bilang kece sekali lagi? Karena aku bayar super murah dan dapet kamar yang bagus. Langsung deh nyalain AC, duh adeeem! setelah itu, aku bongkar tas dulu, susunin barang-barang yang di bawa, gantungin baju, kelar langsung nyantai tiduran di tempat tidurnya, empuk dan nyaman.

Keadaan kamarnya kalo aku bilang sih, bersih, rapih semuanya, baunya enak, belum nemuin minus sih.





Ini foto penampakan dari tempat tidurnya. Masih rapi, difoto pas sebelum ditidurin.


Ini ada disudut kamar Meja kerjanya, ada telepon, ada amenities dari Airy Rooms di atas meja, nanti ada kok foto lengkapnya dapet complimentary apa aja sih kalo nginap Bareng AIry Rooms.


Untuk toiletnya, bersih, agak kecil, tapi yang penting bersih sih kalo aku.


Nah ini nih untuk complimentary pertama yang kita dapet kalo pas nginap di kamar Airy Rooms, kalian bakal nemuin kotak ajaib ini di dalam kamar, nama kotaknya adalah Sunrise Meal dan isinya ada snacks yang bisa menghilangkan rasa kelaparan kalian dan juga sebagai teman untuk menonton TV. oh ya dikamarnya ada TV kok, cuma kayanya lupa ke foto deh, maafin yaa.


Nah ini Complimentary kedua dari Airy Indonesia kalo kita nginap di Airy Rooms, bakal disuguhin alat-alat buat keperluan mandi, ada Shampoo, Shower Gel, sikat gigi, odol, dan yang paling spesial adalah tempatnya lucu, aku nemuin yang desain Batik Mega Mendung, kece sih!

Seharian di hari pertama stay, aku cuma di dalam kamar aja, tiduran, nonton tv, samapai ketiduran, terus bangun lagi, pokonya cuma mau males-malesan aja biar badan yang capek pulih seger lagi. 



Esok harinya, bangun pagi, keluar kamar, gue baru ingat kalo ada fasilitas kolam berenang di Dream @ Jimbaran ini, tapi sebelum berenang aku mutusin dulu buat berdiri di depan sambil nikmatin hangatnya cahaya matahari sambil ngeliatin pemandangan dari lantai 3 ini.

Udah dirasa cukup, masuk lagi ke kamar, ambil celana renang, langsung turun ke lantai dasar! kalo kalian bisa lihat, gila-gila harga murah, kamar kece bersih, ditambah ada kolam berenang, kurang eksis dan hits apalagi coba? 


Byuur, berenang, airnya anget, dan yang paling aku sendirian ga ada orang yang ganggu atau ngeliatin, bisa puas bolak-balik beranang dan juga bisa puas-puasin selfie plus foto ala-ala. kaya foto aku yang diatas, haha jangan di bully ya guys!

Puas berenang bolak-bali, gue mutusin untuk istirahat tiduran di kursi malas yang ada di dekat kolam renang, sambil jemuran biar agak eksotis dikit kulitnya. Sambil mainin hape, cek instagram, upload instastory, update software karena ada fasilitas wifi, kenceng lagi, kesempatan deh kan lagi hemat kuota internet hahaha.

Waktu itu udah jam 10an kalo ga salah, nah gue keinget 2 jam lagi harus check-out, agak sedih dan males buat bangun naik ke kamar buat siap-siap, apa mau dikatakan kenyataannya begitu. Jadi naiklah saya ke kamar dan staycation ku berakhirlah di kolam berenang ini.

Setelah beres siap-siap, packing lagi barang bawaan, dan aku pun turun kembali meuju lobby untuk proses check-out, untuk check outnya aku dibantuin mas-masnya, dan mereka ngembaliin ID/KTP aku, cukup ramah dan sangat membantu.


Jadi Weekend Staycation aku kali ini berkesan banget sih, kenapa? Disaat aku butuh sesuatu untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan ada solusi yang didapat karena Airy. Untuk next nya mungkin aku bakal selalu ingat Airy kalo pas lagi bosen banget. Dengan Airy, semua jadi gampang, kapan aja, dimana aja, cuma modalkan hape dan internet, kita bisa booking atau cari hotel murah dengan fasilitas wow! Ga bakal kecewa, karena aku udah ngalamin.

Beruntung banget akunya, sekali lagi terima kasih untuk Airy Indonesia!

Kapan Aja Bisa Dengan Airy
#KapanAjaBIsa

Untuk booking kalian bisa instal aplikasi Airy Indonesia di hape kalian,bisa cari di Apple Store atau Play Store. Kalian juga bisa buka situs Airy Rooms.


LOKASI DREAM @ JIMBARAN

Comments

Popular Posts